Saturday, May 8, 2010

Marketing is BULLSHIT karya Ippho

Sempet juga akhirnya ke gramedia n beli buku. Setelah keliling-keliling n nguplek-nguplek beberapa buku akhirnya nemu juga buku yang menarik perhatianku. Marketing is BULLSHIT karya Ippho Santoso, saya tertarik ama judulnya "loh marketing kok bullshit sih?" ternyata setelah di baca-baca mksdnya marketing tidak akan bermanfaat apabila tidak ada creativity. 
Buku karya Ippho ini disajikan dengan disisipin humor-humor yang fresh sehingga serasa baca buku si raditya. Buku ini mengajak pembaca untuk menggunakan otak kanan dan jangan berfikiran konvensional dalam kaitannya dengan pemasaran (marketing). Disajikan dengan bahasa yang mudah dipahami dan tidak memakai bahasa-bahasa marketing yang ga penting. Buku ini juga memberikan contoh-contoh kasus atas teori-teori yang disajikan oleh saudara Ippho. Dan tidak ketinggalan tentunya penuh dengan promosi buku karangan si penulis lainnya...(namanya juga marketer ga jauh-jauh dari jualan...hihihihihi)
Tapi tetep buku ini layak untuk dibeli untuk para marketer seperti saya, secara tidak langsung akan membuka cakrawala marketing di diri kita. Hikmah yang saya dapatkan dari buku ini, yaitu sebagai marketer kita harus creative,gigih dan jangan lekas menyerah.....Selamat membaca!!! 
--------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Pilih "Name/URL" Ketik "Nama" kemudian "Komentar"

NEW POST

INGIN KEMBALI LAGI.....

POPULAR POSTS