Thursday, July 1, 2010

Knapa ya?

Knapa ya blog gw ga ada menu insert fotonya, udah dari kemaren ga nongol-nongol juga,aku pikir sinyal lemah.
udah gw ulang berulang kali sampe gw sambi nyanyi "berulang kali aku mencoba untuk slalu mengalaaaaaaahhhhhhh........" tetep ga nongol juga. Gw juga udah usap-usap laptopq berapa kali berharap nongol....eeee....ga nongol juga????
Apa yang harus aku lakukan? apa gara-gara gw cuekin beberapa hari ini ya....huuufff...blog yang aneh!!
Ada yang bisa bantu???...

6 comments:

  1. kaya'nya yg diusap2 bukan laptop tp kliru pantat..hahahhaaaa

    ReplyDelete
  2. @mita maniez : jgn salah, dua-duanya malah aku usap bebarengan....hahahahahha

    ReplyDelete
  3. photonya diupload di lian tempat saja ...
    kan banyak server penyedia penyimpanan photo ...

    akhirnya ada yang baru disini ....


    "Rindu Terpendam"

    ReplyDelete
  4. @Pak liek : sudah bisa Pak liek....saya pikir Pak liek resign dari dunia blog, jadinya saya ga ada temen ngopi...ternyata nongol lagi...hihihi...coba saya akan berkarya lagi...monggo diunjuk kopine!!!

    ReplyDelete
  5. Wah lama ni ga mampir sob...apa kabarnya..??
    Kasus ane jga sama sob..di navbar kalo di klik entri baru ada untuk unggah gambar untuk di postingan tapi sekarang ga tau kenapa kok gada lg ya,ada yg bisa bantu ga ya??

    ReplyDelete
  6. @arief : klik "compose" muncul tuh semua menunya..selamat mencoba

    ReplyDelete

Pilih "Name/URL" Ketik "Nama" kemudian "Komentar"

NEW POST

INGIN KEMBALI LAGI.....

POPULAR POSTS