Friday, April 16, 2010

CUSTOMER ADALAH RAJA

Hari ini mestinya ada presentasi pengenalan salah satu produk perusahaanku di sebuah yayasan. Appointment udah dibuat 2 hari sebelumnya dan selalu berubah-ubah, dari jam 9 pagi hari ini pindah jam 2. Pas final ternyata di cancel, oh iya hari ini hari jum'at, dan yang namanya di Sumatera Barat Sholat Jum'at selesai jam 1 an. Baru selaesai Jumat pihak yayasan telphone "bapak kok belon datang?" ujarnya. Aku jawab " ini ajah br selesai sholat Ibu?". Segera Pak ya, ini sudah nunggu semua mau bubar orangnya" ujarnya. Ok Bu!! aku jawab.
Meluncurlah gw kekantor dengan meninggalkan nasi bungkus yang aku beli sebelum sholat tadi, setiba di kantor untuk mengambil berbagai kebutuhan presentasi, si HP jadulku bunyi dengan getarnya yang khas....Nongol tulisan "Pak, Maaf!!! Karena Kesalahan Tehnis maka tuk presentasi dimundurkan besok skitar jam 10 di Aula SMA Don Bosko"......mau marah gmn, mau komplain gmn. Dengan nafas agak tersengal-sengal karena ruanganku ada di lantai 3 yang memakai eskavator manual, gw coba call si Ibu yang kasih kabar, "jadi di cancel nih bu untuk hari ini? tanyaku..."Iya Pak besok saja klo bapak mau besok jam 9 tapi tepat waktu?" ujarnya. masa gw bilang dasar kutu kupret batalin seenaknya ajah ngatur2 gw trus pake bilang tepat waktu, ga mungkin kan?, dengan suara agak gw bijaksana2in dikit dan sedikit dicampur dongkol...."tentu bisalah bu, klo perlu besok saya jam 8 udah disono" Oklah Pak kami tunggu ya........
Namnya juga buruh marketing mau gimana lagi, namanya juga customer, orang bilang konsumen adalah raja kan jadi ya hrs tetap kita layani......sabar....sabar........ semoga ini merupakan suatu awal yang bagus. Amiiiiinnnn.....maju trus pantang mundur membela yang bayar.....hihihihihii

No comments:

Post a Comment

Pilih "Name/URL" Ketik "Nama" kemudian "Komentar"

NEW POST

INGIN KEMBALI LAGI.....

POPULAR POSTS