Sunday, December 26, 2010

LENSA INCARAN

Selama ini cuman membayangkan saja untuk meng-Upgrade Lensa kamera, tapi kendalanya selalu duit...duit dan duit....hiks...hiks....kapan ya ada duit???? Selalu ada ajah kebutuhan yang lain menghalangi didepan....coba mengahalagi dibelakang tambah ga kebeli-beli kali yaaaaa!!!! Wkwkwkwkwkwk....
Biarpun ini masih angan-angan tapi harus tetap semangat untuk meraihnya....ayo maju persepakbolaan Indonesia....(ga ada hubungannya ya...hihihihi). Yang pasti semangatku untuk mendapatkan lensa tambahan untuk kamera tersayangku tidak akan pupus seperti pengahrapanku terhadap TIMNAS....
Oh....iya mengingat judulnya adalah lensa incaran....ini nih beberapa lensa yang masih ane buru-buru....(ane nulis ama ngiler2 nihhhh!!!) :


1. Nikon 55-200mm AF-S f/4-5.6G DX VRHarga : + Rp.2.375.000,-
nikon-55-200mm-vrIni adalah lensa tele yang mungkin cocok untuk D3000, kita dapat gunakan lensa ini untuk objek-objek yang jauh seperti burung,even olahraga, detail architec dsb. Lensa ini juga dilengkapi dengan VR, jadi guncangan bisa dikurangi ketika proses pemotretan. Mantabs!!!!

 

2. Nikon 18-200mm AF-S f/3.5-5.6 DX VR II - Harga : + Rp. 7.410.000,-
nikon-18-200mm-vr-lensLensa ini nih yg aku idam-idamkan.....lensa sapu jagad!!! Cukup bawa lensa satu ini kita bisa potret beberapa keadaaan, kita dapat potret tele or  wide subject. Cuman nih lensa lumayan berat 565 g dan harganya yg mahaaaaaaalllll. Tapi klo pengen simple cukup beli lensa satu ini!!!

 

3. Nikon 35mm AF-S f/1.8 DX - Harga : + Rp.1.900.000,-

nikon-35mm-afs-dxLensa ini cocok untuk low light (blur / soften background). Lensa yang sangat kecil tetapi banyak diminati di pasar sehingga kemungkinan harga juga bisa naek...!!! Nikon....nikon.....ckckckckckck!!!

 

4.Nikon AF-S 60mm f/2.8 Micro - Harga : + Rp.5.225.000,-

nikon-60mm-micro-afsSebenarnya ane ga terlalu perlu sih ama lensa ini tapi tetep menjadi buruan..hihihihi....ane kurang suka foto-foto yang small2 seperti lalat,belalang, dan serangga yg lain (kegunaan lensa ini)....belum nemu kenikmatan masalahnya. Selain itu mahal bgt euyyy!!! Lensa ini juga tajam bagus untuk foto potrait model... 

 

 5. Nikon AF-S 50mm f/1.4G - Harga : + Rp. 4.275.000,-

Nikon-50mm-f14-g-afsHampir sama dengan yang 35 mm, lensa ini cocok untuk potraits,candids ato low light event...





Lensa-lensa diatas tuhh yang bikin ane ngiler!!! Butuh Duit + 25 jeti untuk itu semua....gila....gila...bingung nih milih perabot rumah dulu (masalahnya ane juga lagi mikiran isi ruamah ane) or lensa.....biarlah tetap ngiler diriku!!! Buat semangat hidup...ane pasti bisa mendapatkan semuanya!!! Perabot rumah kebeli....lensa kebeli juga...butuh proses!!! SEMANGAAAAATTTTT!!!!

2 comments:

  1. Widih..pake duit semua tuh ya..
    Semangat, tahun depan pasti tercapai!

    ReplyDelete
  2. @tukangpoto : klo boleh pake daun pasti aku angkut....hihihihii

    ReplyDelete

Pilih "Name/URL" Ketik "Nama" kemudian "Komentar"

NEW POST

INGIN KEMBALI LAGI.....

POPULAR POSTS