Friday, May 14, 2010

Dua Tahun Sudah........

Tanggal 14 Mei 2010, genap 2 tahun aku di negeri Minang. Hari ini hujan mengguyur Kota Padang dari pagi sampe malam ga ada berhentinya. Pertanda apa ya?
Keinget dulu pas mau dpindah ke Padang, buru-buru banget & ga ada compromize, gimana enggak keputusannya yang mendadak, dan tanpa ada pembicaraan apapun! Alhamdulillah dulu sempet pulang kampung untuk pamit ama ibu yang barusan dtinggal Bapak tercinta. "Pamit" yang bgitu berat, mengingat kondisi Ibu yang masih butuh teman untuk sekedar membantu sedikit menerima kenyataan bahwa orang yang disayang telah pergi. Sempet terucap dari mulut Ibu "resign ae lo le,golek gawean sing cedek wae" ujarnya. Tapi Alhamdulillah dengan pengertian Ibu yang luar biasa akhirnya dilepas juga aku (i love my mom so much).
Alhamdulillah dapat ijin dari Ibu untuk berangkat, Hari minggu jam 4 sore aku dianter ibu ke Stasiun untuk naek kereta Gajayana, mengingat hari senin aku hrs terbang ke Padang. Sampe di Jakarta barang banyak yang belum aku kemas dan aku juga lon pamit ke divisi, terpaksa deh ke kantor dulu sedikit bersalam-salaman ama temen-temen. Waktu itu ga pake acara mandi, lgsg ajah pergi ke kantor karena pesawat berangkat siang, tau sendiri jakarta "macet". Sampai di Kantor lgsg deh aku pamit n salamin satu-satu udah selesai lgsg aku cabut....pas nyampenya dijalan di tlp lagi ama si Ria Jadul suruh balik ktnya ada acara pelepasan pokoknya harus balik, terpaksa deh aku balik walopun udah aku jelasin lg ngejer pesawat. Sedikit omongan dari Kadiv n sambutan temen2 tapi aku udah ga konsen lagi gara2 time is running out....hihihihi...lumyan juga balik dapat baju n dasi.....hahahahahah....pokoknya perpisahan yang aneh!!
Singkat cerita nyampelah diriku di Padang, udah dtunggu ama Mas Agus n Mas Cahya....cuacanya berlawanan dari yang sekarang, bgitu terik n panas bgt....jadi klo dulu panas sekarang sejuk!! Sedikit mengenang ini ceritanya.....bisa bertahan juga aku sampe 2 tahun ini. Syukurlah.....semoga selalu dikasih kekuatan oleh Allah SWT....Amiiiiiiiinnn

No comments:

Post a Comment

Pilih "Name/URL" Ketik "Nama" kemudian "Komentar"

NEW POST

INGIN KEMBALI LAGI.....

POPULAR POSTS