Saturday, April 24, 2010

Skype Trend Baru Sosial Network

Barusan nonton "Oprah Winfrey" yang membahas khusus mengenai skype. Mungkin di negara kita skype belum trend seperti YM padahal sudah lama aplikasi ini dilaunch, tetapi di beberapa negara maju skype merupakan salah satu alat yang digunakan untuk berbagai hal, mulai dari bisnis,intertaiment, atau hanya chat biasa. Didalam siaran Oprah Winfrey tadi aplikasi ini coba digunakan untuk koneksi di beberapa lokasi, dari kutub,pertokoan,rumah tangga dan yang lebih ekstrim lagi skype digunakan untuk koneksi di pesawat terbang dan di kapal selam.
Mungkin skype ini bisa menjadi trend baru di kemudian hari dimana individu sekarang menyukai hal yang "terkoneksi" pengganti jejaring sosial yang lain. Kalo kita runtut dari awal kita dikenalkan dengan blog dilanjutkan dengan adanya friendster kemudian dikalahkan dengan munculnya facebook yang dilengkapi fitur-fitur lebih dibandingkan friendster misalnya seperti tambahan fitur "chat" didalamnya dan sekarangpun muncul yang namanya twitter yang dilengkapi dengan berbagai fitur2 yang menarik juga. Tetapi klo kita liat jejaring sosial tersebut belum mempunyai video call atau cam online. 
Seiring kebutuhan akan terkoneksinya seseorang dengan suatu jejaring sosial dengan yang lebih lagi, skype mungkin bisa menjadi awal dari berkembang dunia social network baru, dimana dalam fitur2 skype selain seseorang bisa menuliskan status, juga bisa masuk dalam forum yang terkoneksi dengan beberapa orang baik melalui chat atopun voice. Skype juga dilengkapi dengan video call yang memungkinkan seseorang bisa see to see satu sama lain secara individu maupun secara forum. anda dapat mengunduh skype disini. Semoga bermanfaat. Salam---UQI post 24 April 2010

No comments:

Post a Comment

Pilih "Name/URL" Ketik "Nama" kemudian "Komentar"

NEW POST

INGIN KEMBALI LAGI.....

POPULAR POSTS