Tuesday, April 20, 2010

My Hobby & My Inspiration

Selama ini aku bingung apa sih hobyku sebenarnya? Sempet beberapa hari mikir,mikir dan mikir untuk menemukan yang namanya hobby, aku nanya juga ke my cweety "sebenarnya apa sih hobbyku"" malah dijawab molor, kalo dpikir bener juga sih aktivitas molorku lebih banyak daripada yang lainnya....wkwkwkwkwk....Belum puas juga aku mencari yang namanya "HOBBYKU". Oh iya knapa aku berpikiran bgitu terinspirasi iseng-iseng baca di gramedia, judulnya lupa bukunya tipis bgt tapi kena bgt ke aku. Dibuku itu disebutkan klo cara yang nikmat menghasilkan duit apabila pekrjaan tersebut berkaitan dengan hobby. Berawal dari situlah aku jadi kepikiran apa sih "Hobbyku". Setelah beberapa minggu mikir baru ktemu deh sbenarnya hobbyku itu apa dan nyadarnya ketika pas ngobrol-ngobrol ama temen kantor n seorang temennya. Si temennya temenku cerita mengenai masalah browsing internet "saya bisa didepan komputer untuk browsing itu bs sampe 8 jam" ujarnya , temenku jawab "sama tuh kaya mas uqi, Pak!!". Kaya disambar petir disiang bolong "gludaaaaaaaakkk" tersadar deh klo hobby yang selama ini aku cari udah didepan mata cuman ga nyadar. My Hobby is "Browsing". Dalam masa pencarian itu aku juga mencoba menciptakan hobby baru yaitu "Fotografi" yang walhasil menghasilkan Kamera Nikon D3000 Kit VR 18-55mm. Jadi sekarang aku kombine tuh hobby induk dengan hobby turunannya. Dan coba aku tuangkan hasilnya di Blogku ini. Setelah menyadari akan Hobbyku kayaknya aktivitas molor jadi berkurang....its a great news.. Hari-hariku dipenuhi dengan membuat konsep dan ide yang akan aku tuangkan didalam "jendela-uqi.blogspot.com".....hmmmmmmm...tunggu ya karya-karyaku.....thanks for ur attention.

No comments:

Post a Comment

Pilih "Name/URL" Ketik "Nama" kemudian "Komentar"

NEW POST

INGIN KEMBALI LAGI.....

POPULAR POSTS