Saturday, March 20, 2010

Berburu Kamera

Hari ini keliling Padang, akhirnya nemu juga yang jualan kamera SLR. tepatnya di deket pasar sembunyi banget tempatnya. Aku masuk, ada ternyata kamera yang aku inginkan,Nikon D3000 Kit With AF-S 18-55mm VR. aku bolak-balik,aku coba pegang, coba lensanya.....wuiiiihhhh keren bgt, jadi ga sabar untuk memilikinya cuman sayang harganya kok beda jauh ya ama di jakarta? Dsini (padang) tidak ada plus apa-apa harga Rp.5.400.000,- sedangkan di Jakarta plus memori 4Giga harga Rp.4,6 sd Rp.4,7jt. Gimana ini, dtunggu ajah dulu!!! Turun dunk.......hihihihihihi...udah ga sabar foto seseorang nih!!!!

4 comments:

  1. sabar..yg maw dfoto maw mutihin kulit dlu...xixixiiii..bnr2 gosong yank

    ReplyDelete
  2. klo kameranya bagus pasti bisa jadi putih juga.....hihihihihi ga usah minder bgitu dunk!!!

    ReplyDelete
  3. yeeee..minder sm sapa?? cayank kan skrg jg item?? weeekkkk :p
    ga sabar ney jadinya...mb lina request foto keluarga yank. sm dimas, mas sigit, n dafa yg maw lahir..heheee....
    maaf ya semlm,,,org ganteng ga blh marah. klo marah berarti jueleeeeeekkkkk...hohohoooo

    ReplyDelete
  4. Ga marah kok dek!!! Aku kan orang sabar sedunia

    ReplyDelete

Pilih "Name/URL" Ketik "Nama" kemudian "Komentar"

NEW POST

INGIN KEMBALI LAGI.....

POPULAR POSTS